Rabu, 05 Desember 2012

Arti G-String



Informasi Seputar G-String
Jika mendengar Lingerie atau Sexy Corset mungkin sudah paham, tetapi beberapa mungkin masih asing dnegan kata G-string. G-string adalah salah satu jenis pakaian dalam berupa celana dalam yang masuk dalam kategori pakaian seksi atau umumnya disebut lingerie. Bagi sebagian besar orang terutama mereka yang hidup jauh dari perkotaan bisa jadi G-string merupakan sesuatu yang tabu atau jarang dibicarakan. Bahkan, sebagian besar dari mereka kurang tahu atau tidak pernah melihat dan mendengar tentang apa itu G-string. Sebagian lagi mengartikan secara rancu bahwa G-string sama dengan thong. Lalu apa sebenarnya G-string itu? Walaupun mungkin sebagian orang merasa tidak perlu belajar maupun mengerti mengenai G-string karena hanya membuang waktu dan tenaga, namun bagi kita yang ingin membuka wawasan untuk mengetahui banyak hal, mengerti dan belajar tentang sesuatu termasuk mengenai G-string itu perlu.


Arti dan Asal Mula G-String 
Banyak orang berpendapat bahwa pada awalnya G-string adalah penutup bagian kewanitaan yang biasa dipakai oleh penari telanjang (striptease) di Amerika. Bentuknya berupa segitiga kecil yang terbuat dari kain (hanya untuk menutup alat kelamin) dan tali yang yang ditarik ke belakang di mana bagian pantat sama sekali tidak tertutup. Selain itu, istilah G-string yang lain ternyata juga cukup unik karena bagi mereka yang terbiasa bermain musik, terutama alat musik petik dan gesek seperti gitar atau biola, G-string adalah salah satu senar pada alat musik mereka yang menghasilkan suara rendah. Lalu apa hubungannya dengan G-string yang kita maksud? Berikut ulasannya.

Beberapa Arti menarik G-string

Salah satu senar di alat musik petik atau gesek
Seperti telah disebutkan di atas, G-string merupakan salah satu senar di alat musik petik atau gesek (senar G) yang bisa menghasilkan suara rendah. Mungkin alasan inilah yaitu rendah yang membuat orang menyebut jenis celana dalam ini sebagai G-string yaitu karena rendah atau minimnya bahan yang digunakan untuk membuat produk ini.

Girdle-String
Istilah pertama mengenai G-string yang dapat dijadikan referensi tertulis adalah buku Western Wilds karya J.H. Beadles pada tahun 1878 yang pada salah satu bab-nya menyebutkan bahwa ├Čanak-anak laki-laki mengenakan g-string yang ketat di pinggang mereka. Dalam hal ini, g-string tersebut adalah kain yang menutupi bagian diantara selangkangan dari depan ke belakang.

Gaestringi
Dipercaya merupakan kata yang berasal dari bahasa suku asli Amerika yaitu suku Indian yaitu sejenis pakaian penutup aurat yang dikenakan oleh beberapa suku asli Indian. Kemudian kata ini dibuat lebih mudah untuk diucapkan dalam bahasa Inggris menjadi G-string

Cukup unik bukan arti dan asal mula G-string ini? Tetapi tahukah Anda bahwa banyak wanita yang merasa nyaman mengenakan G-string sebagai pelengkap keseharian mereka? Tetapi banyak juga yang masih merasa canggung untuk mengenakannya karena merasa tidak nyaman. Yang pasti, Anda bebas memilih apa yang ingin Anda kenakan, termasuk G-string. Jika Anda merasa nyaman mengenakannya, mengapa tidak? Apalagi jika untuk tujuan menambah romantisme bermesraan dengan pasangan Anda. Atau mungkin terpikir untuk memberikan Kado Ulang tahun G-string buat pasangan? :)



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar